Koramil 11 Jajaran Kodim 0824 Jember Menjaga Keamanan Jalan Santai Yang Di Adakan Ponpes Al Gozali

Anggota Koramil 11 Saat Menjaga Jalannya Jalan Santai

MEMOPOS.com,Jember-Pada hari senin 22/7/19,Pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah   (PLS) pada tahun ajaran baru 2019 ini memang berbeda, hal tersebut dikarenakan adanya perhatian pemerintah pusat terhadap pentingnya pembinaan kedisiplinan, mental dan karakter pelajar sebagai komponen utama generasi penerus bangsa, dengan dilakukannya kesepahaman bersama antara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Panglima TNI terkait Perluasan dan Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan dan Kebudayaan.

Acara jalan santai yang di ikuti oleh TK, SD, MI, SMP, MTS, SMK, dan SMA. Jalan santai ini di ikuti sekitar 875 peserta jalantai dengan rute dari Ponpes Al Gozali, SMP 9,Lingkungan Krajan, jln. Aji Saka, jln. Yos Sudarso dan kembali Ke Ponpes Al Gozali
Bukan itu saja Koramil 11 jajaran Kodim 0824 jember bagi peserta jalan santai dengan rincian yang ada ialah Becak Hias 85 dan peserta jalan santai berjumlah 790 terdiri siswa dan siswi.

Selama kegiatan jalan santai ini berjalan tertib, aman dan lancar tidak ada halangan apapun.

Pada kerjasama tersebut diantaranya adanya kesepakatan pelibatan TNI dalam membantu pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diturunkan melalui instruksi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), agar Satuan Komando Kewilayahan (Kodim/Koramil) berperan aktif membantu  PLS bagi sekolah-sekolah diantaranya Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sekolah-sekolah yang sederajat.(ndik)

Related

Suara TNI 7558247603399699653

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item