Komunitas Sahabat M. A. S Gruduk Polres Lumajang, Ada Apa....?!

Komunitas M. A. S Saat Foto Bersama

MEMOPOS. com, Lumajang-Pagi ini ada yang unik di Polres Lumajang. puluhan orang yang tergabung dalam komunitas Sahabat M.A.S mendatangi Mapolres Lumajang dengan membawa 5 tumpeng. Ternyata mereka ingin memberikan ucapan Hut Bhayangkara yg ke 73 kepada Jajaran Polres Lumajang khususnya Tim Cobra Polres Lumajang.7/7

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kapolres di lobi Polres sehingga suasana sangat terasa cair.

koordinator Sahabat M.A.S bu Sofie Hendro mengungkapkan “kehadiran kami kesini ingin mengucapkan hari Bhayangkara ke 73. Kami juga mengapresiasi Tim Cobra yang mampu memberikan perasaan aman kepada Masyarakat Lumajang.
Kami yang tergabung dalam Sahabat M.A.S merupakan pendukung setia Tim cobra. Kami juga sudah membuat WA Grup hingga apapun informasi yang terjadi di Lumajang dapat kami terima dan dapat kami rasakan langsung kehadiran Polisi di tengah masyarakat.
Sebenarnya ada ratusan yang ingin hadir namun kami batasi karena situasinya mendadak. mudah-mudahan surprise dari kami berkenan dihati teman-teman kepolisian”

Ibu endang salah satu koordinator sahabat MAS mengungkapkan “Setelah adanya Tim Cobra, kehadiran Polisi sangat terasa bagi masyarakat Lumajang. Terbentuknya Sahabat M.A.S ini karena adanya Tim Cobra, dan kami ada untuk selalu mendukung Tim Cobra untuk menciptakan keamanan di seluruh wilayah Lumajang” ungkap endang

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menuturkan “saya berterima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam Sahabat M.A.S yang senantiasa mendukung kami dalam mengatasi problematika yang terjadi di Lumajang. Saya juga kaget kok tiba-tiba Polres di grebek banyak masyarakat, eehh ternyata ada tumpeng yang diserahkan kepada Jajaran Polres Lumajang dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan dan surprise dari anggota Sahabat M.A.S” pungkas Arsal.

Adapun Rangkaian acara dimulai dengan pemotongan tumpeng di Lobi Maporles Lumajang yang dipotong oleh Kapolres dan diserahkan pertama kali kepada koordinator Sahabat MAS Ibu Sofie Hendro. lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebanggaan Tim Cobra yang berjudul “Sang Cobra” bersama-sama. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama sambil lesehan dilobby Polres Lumajang.(ndik)

Related

Metropolis 7734532330906309346

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item