Kodim 0824 Jember Gelar Doa Bersama Untuk Pencarian Hellycopter M-17 Milik TNI - AD Yang Hilang Kontak Di Papua

Para Anggota Lakukan Doa Bersama Di Musholla

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Masjid Al Ihklas Kodim 0824/Jember pada Rabu 03/07/2019 Pukul 11.50 dilaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah anggota Kodim 0824/Jember bersama beberapa orang warga masyarakat sekitarnya, kemudian dilanjutkan do’a bersama untuk pencarian pesawat hellycopter M-17 milik TNI AD,  yang hilang kontak sejak beberapa hari yang lalu.
Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Sardiono tersebut ditujukan kepada Tim Pencarai semoga segera dapat menemukan hellycopter  M-17 HA -5138, yang hilang tersebut, serta 12 awak yang berada dalam pesawat hellycopter tersebut diberikan keselamatan.
Menyikapi hal tersebut usai melaksanakan do’a bersama Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa hal ini sebagai wujud solidaritas kita terhadap rekan-rekan kita yang sedang menjalankan tugas dengan mengendarai pesawat hallecopter, dan mengalami hilang kontak dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh Tim SAR dan pihak terkait.
Kondisi cuaca di daerah Papua memang sering berubah secara signifikan sehingga sering menjadi kendala penerbangan disana, kita bersama-sama tentunya turut prihatin dan mendo’akan semoga  Tim yang bertugas mencari keberadaan pesawat tersebut dapat segera menemukan, dan besar harapan kami semoga awak pesawat sejumlah 12 orang diberikan keselamatan. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (ndik)

Related

Suara TNI 2106378720189169581

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item