Sinergitas TNI-Polri : Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun Di Gelar Dilapangan Makodam V Brawijaya

Kapolres Jember Dan Dandim 0824 Jember Saat Bersama Kapolda Jatim

MEMOPOS.com,Jember-Pada hari Rabu, 10 juli 2019, pukul 08.00 wib sampai sekesai, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo,SH. ,SIK, MH. Bersama Forpinda plus mekaksanakan Rangkaian kegiatan Puncak Acara Hari Bhayangkara ke 73 tahun

Dalam Upacara hari Bhayangkara bertindak sebagai pemimpin Upacara Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar parawansa,Msi. Didampingi Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan,Msi. Dan pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja  Boedi.

Hari Bhayangkara ke 73 tahun ini yang di gelar oleh Polda Jatim yang dilaksakanakan Di Lapangan Upacara Kodam V Brawijaya.

Rangkaian kegiatan dimulai dari Parade dan syukuran potong tumpeng,bazar murah dan makan gratis . Dan dilanjukan acara panggung)Prajurit Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat Jogo Jatim Untuk Indonesia
Upacara Hari Bhayangkara baru pertama kali diadakan di lapangan upacara Makodam V Brawijaya, yang diikuti oleh jajaran TNI-POLRI, FORKOMPINDA, Masyarakat seluruh jawa timur.

Dalam acara Bhayangkara ini seluruh daerah atau kabupaten se jawa timur menampilkan kesenian yang menjadi icon daerah masing-masing.

Ribuan personil TNI Polri dan instansi samping padati lapangan Makodam V Brawijaya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 serta para prajurit TNI dan Polri juga instansi samping menikmati hiburan hiburan/kesenian yang di bawa dari daerah daerah jawa timur.

Dan masing-masing polres menampilkan Inovasi termasuk anjungan polres jember yang menamoilkan inovasi pelayanan ber basis IT.

(ndik)

Related

Headline 8016193950983552953

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item