Kapolres Jember Beri Penghargaan Kepada 15 Anggotanya Untuk Pengungkap Bakar Mobil

Kapolres Saat Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

MEMOPOS.com,Jember-Polres Jember berikan reward kepada 15 anggota, yang telah berprestasi dalam mengungkap perkara pembakaran mobil, yang penuh rumor berkembang pada masyarakat.

Berkat terungkap dan tertangkap nya 2 orang yang telah ditetapkan tersangka, tersebut untuk mencari perhatian dan sensasi, yang sebelumnya berkembang isu politik pemilahan umum (Pilpres) dan Pilkades.

Agenda rutin setiap tanggal 17 ini terlihat spesial untuk 15 Anggota yang mendapatkan penghargaan, dan diserahkan langsung oleh  pimpinan tertinggi Polres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH.

Reward tersebut sebagai Kompensasi atas capaian kinerja anggota dalalam ungkap kasus pembakaran mobil dengan cepat tanpa melanggar hukum dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)

Menurut Kapolres, Pemberian Reward untuk memberikan motivasi dan semangat kerja bagi anggota yang berprestasi serta memacu semangat bagi personil supaya meningkatkan kinerja disamping merupakan bagian dari program promoter polri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota-anggota yang berprestasi atas kerja kerasnya bisa mengungkap kasus pembakaran mobil.

"Karena sebelum terungkapnya kasus tersebut beredar kabar yang tidak jelas yang dihubungkan dengan teror agenda politik Pemilu dan kaitan dengan pemilihan kepala desa,"jelas Kusworo pada wartawan Memorandum Rabu (17/7) pagi.

Masih jelas AKBP Kusworo,  alhamdulillah berkat kerja keras anggota bisa menjawab keresahan masyarakat, dan keraguan masyarakat bisa mengungkap kasus tersebut.

 "Atas perjuangan rekan-rekan di lapangan mencari informasi guna melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap dan menjawab keraguan masyarakat kami berikan penghargaan pada lima belas anggota dari Resmob kota satu dan kota dua,"tandasnya

Selain itu juga memberikan penghargaan pada intel Polsek dan Reskrim Polsek serta unsur masyarakat yang turut membantu memberikan informasi dalam kasus tersebut.

Kusworo menambahkan, Pemberitan Reward ini sebagai memotivasi anggota yang lain, Semoga piagam itu bisa dipergunakan untuk kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala dan ataupun dalam jenjang karir yang bersangkutan. (ndik)

Related

Headline 234008517602188063

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item