Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Kapolres Blora Saat Berikan Pangkat Kepada Salah Satu Anggotanya

MEMOPOS.com,Blora-Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri kepada anggota atas dedikasi loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Sebanyak 72 Polisi dan 10 ASN Polri mendapatkan kenaikan dalam upacara kenaikan Korp Rapot kenaikan pangkat TMT 1 Juli. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H, di Halaman Mapolres Blora, Senin (1/7) pukul 08.00 WIB.

72 Polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 2 orang perwira dan 70 orang bintara. Pangkat yang diberikan yakni, 2 orang naik pangkat dari Aiptu ke Ipda, kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak 4 orang, Brigpol ke Aipda 14 orang, Brigpol ke Bripka 51 orang serta Briprtu ke Brigadir sebanyak 1 orang. Selain itu sebanyak 10 anggota ASN Polri Polres Blora juga mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar AKBP Anang.

Kapolres pun meminta agar jajarannya senantiasa mengasah kemampuan dan meningkatkan kualitas diri. Keluarkan ide-ide kreatif yang akan memberikan dampak positif untuk diri pribadi, institusi dan pelayanan masyarakat. “Dimulai dengan melakukan perubahan terhadap diri sendiri atau individu. Jika diri kita sudah berubah menjadi lebih baik, maka bisa ditularkan kepada rekan kerja, lingkungan dan masyarakat,” pendapatnya.

Lebih dari itu, beliau menyebut kenaikan pangkat merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal dalam menjalankan tugas tanpa ada catatan pelanggaran disiplin. “Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat, serta tidak melakukan pelanggaran disiplin” tutur Kapolres.

Untuk itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh jajarannya yang mendapatkan reward kenaikan pangkat. Selalu tingkatkan profesionalisme dan menjadi teladan yang baik bagi rekan kerja serta masyarakat.

“Begitu pun kepada para ibu bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan terimakasih. Karena, para ibu telah setia dan sabar mendampingi suami dalam mengemban tugas selaku anggota Polri,”Pungkasnya. (ardy)

Related

Metroplis 7311272080934978458

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item