Kapolres Blora Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Eks Kawedanan Blora

Kapolres Blora Saat Menghadiri Deklarasi Pilkades

MEMOPOS.com,Blora-Pada hari Rabu, (24/7)  Pukul 09.30 wib Bertempat di Pendopo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Telah dilaksanakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH Ketua DPRD Blora Ir. Bambang Susilo, Serta Jajaran Forkompinda Atau yang mewakili.

Turut hadir Forkompincam Se Eks Kawedanan Blora, dan tentunya Para Calon Kepala Desa Dan Juga Panitia Pilkades, Serta BPD se Eks Kawedanan Blora. Adapun kegiatan Deklarasi Damai ini nantinya akan dilaksanakan di empat Eks Kawedanan yang ada di wilayah Kabupaten Blora, dan hari ini di awali di eks Kawedanan Blora.

Dalam Kegiatan Tersebut Dibacakan Deklarasi damai dan juga penandatanganan Deklarasi Damai Dari para Calon Kepala desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak 4 Agustus 2019 nanti.

Bupati Blora H. Djoko Nugroho memimpin langsung pembacaan Deklarasi Damai yang di tirukan oleh seluruh calon kepala desa yang hadir. Adapun inti dari Deklarasi damai tersebut adalah Kesediaan para Calon untuk berkompetisi secara jujur, dan menjunjung perdamaian, serta siap kalah dan menang dalam pemilihan nanti.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengajak seluruh Stake Holder Pelaksana Pilkades untuk selalu jalin koordinasi dan kerja sama dengan aparat keamanan, supaya Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora berjalan aman dan sukses. " Kami menyadari bahwa Polres Blora tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami mohon partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, untuk ikut menjaga situasi Selama Rangkaian Pilkades Serentak 2019 ini." Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan Dengan dilaksanakannya Deklarasi damai dari para Calon Kepala desa ini, diharapkan selama proses kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Blora, berjalan aman, damai dan sukses. "Komitmen bersama yang tertuang dalam Deklarasi damai telah dibacakan, semoga benar benar diterapkan dan tercipta situasi yang aman dan damai selama kegiatan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Blora." Pungkas Kapolres.

(ardy)

Related

Pemerintahan 734199269643953951

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item