Kampus Ummat NTB Di Goyang

Mahasiswa Saat Lakukan Orasi Di Depan Kampus

MEMOPOS.com-Mataram -Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah berdiri hampir 39 tahun lamanya.

Demikian dikatakan  Aliansih Mahasiswa FISIPOL Menggungat dalam Orasinya Jumat (5/6/19) bertempat di Halaman Kampus FISIPOL  UMMAT.

Aliansih Mahasiswa Koordinator Lapangan (Korlap 1 dan Korlap 2) Rifal Noki Alvian dan Adi Hidayat berorasi dihadapan puluhan pengunjuk rasa menyatakan dan dipertegas dengan Press Relasenya "Dalam beberapa priode ini UMMAT telah memiliki sejumlah Fakultas,salah satunya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol),Tetapi selama 39 tahun keberadaan UMMAT, terutama Fisipol belum ada perubahan sknifikan yang dibanggakan dalam aspek  Infrastruktur, Fasilitas dan tenaga pengajar/dosen." Ungkapnya

 Mahasiswa berharap tenaga pengajar atau dosen harus memiliki kompetensi sesuai keahliannya dan Linier. tetapi kenyataannya,ada  dosen tidak seperti itu.

Demikian pula terkait hak dan kewajiban "mahasiswa  merasa ada kejanggalan  antara hak dan kewajiban."sebutnya.

 Mahasiswa dituntut untuk memenuhi kewajiban tetapi "pihak Birokrasi tingkat UMMAT dan Fakultas tidak memberikan hak kepada mahasiswa." Tegasnya

Pengunjukrasa berharap "kepada pihak birokrasi memperhatikan sejumlah kekurangan di Fisipol untuk segera diperbaiki dan ditindak lanjut untuk menunjang  pembelajaran yang berlangsung di Fisipol demi tercapainya lulusan yang berkualitas dan bisa berkontribusi  bagi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat."  Harapnya

Pengunjukrasa menuding bahwa "di Fisipol ada Pungli?."Sehubungan hal hal tersebut pengunjuk rasa menuntut untuk segera "klarifikasi kejelasan Wakil Dekan 1 Fisipol.Perjelas mekanis me penerimaan dosen dan  pengunjukrasa berharap dipenuhinya fasilitas  sebagai penunjang proses  pembelajaran mahasiswa. Perjelas transparansi anggaran pembangunan Gedung Fisipol dan segera hapus segala pungli yang ada di birokrasi Fisipol" tegasnya.

Dekan Fisipol UMMAT belum dapat di konfirmasi Wartawan karena masih dirawat inap disebuah Rumah Sakit .
"Bapak Dekan masih dirawat Inap di Rumah  Sakit dan kami udah membesuknya sebut mahasiswa,demikian pula Rektor UMMAT belum dapat ditemui Wartawan karena Rektor sedang bertugas diluar Kampus.
(Taqwa).

Related

Headline 2539689459590406714

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item