Ini Harapan Inaq Zohriyah Guru Ngaji Di Musholla Ashabul Yamin Lombok Timur

Zohriyah Yang Selalu Berharap Dapat Bantuan Gini Menjadi Kenyataan

MEMOPOS.com, Lombok Timur-Musholla Ashabul Yamin yang terletak di Dusun Tambun Desa Senyiur Kecamatan Keruak Lombok Timur ini masuk program perehaban dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim.
Hal ini memberikan kegembiraan bagi masyarakat setempat salah satunya guru mengaji Ibu Zohriyah.23/7/19

Menurut Zohriyah, Musholla Ashabul Yamin merupakan tempat mereka mengaji sudah puluhan tahun dan hingga saat ini, anak-anak yang belajar mengaji sudah mencapai ratusan orang.

"Alhamdulillah, Musholla Ashabul Yamin sampai sekarang ramai sama anak-anak maupun yang dewasa belajar mengaji," kata Zohriyah.

Zohriyah juga mengungkap rasa syukur atas perehaban Musholla tersebut oleh Pemerintah Daerah melalui program TMMD dan dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD dari Kodim Lotim bersama masyarakat.

"Kami berharap kepada Pemda maupun Bapak-bapak Tentara agar menambah bangunan teras didepan Musholla agar terlihat lebih luas dan cukup untuk berlajar mengaji dan sholat berjamaah warga disekitar Musholla," tutupnya.

Sampai saat ini kondisi perehaban tiga buah Musholla yang menjadi program fisik TMMD ke 105 Kodim 1615/Lotim sudah mencapai 35 persen.(Taqwa)

Related

Suara TNI 4891882557398842899

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item