Hotel Beringin Indah Tempat Bernyanyi Ples Esek Esek Masyarakat Ajong Ambil Sikap

Usai Musyawarah Perwakilan Masyarakat Ajong Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Diwilayah Hukum Polres Jember tadi pagi 17/7/19, Holiyadi sebagai salah satu perwakilan masyarakat Ajung merasa resah dengan keberadaan Hotel Bukit Beringin Indah karena telah menerima tamu laki laki dan perempuan yang bukan muhrimnya.

Menurut Holiyadi Saat musyawarah dan klarifikasi kepada bapak camat terkait dengan perizinan Hotel Bukit Beringin indah ini apakah masih berjalan atau sudah tidak, karena kemungkinan akan ada satu ajang-ajang di sana sebab di sana syarat menginap hanya satu KTP dan tidak membawa bukti-bukti bahwa itu adalah muhrim, atau suami-istri," kata Holiyadi.

"Saya banyak menerima aduan aduan dari warga/masyarakat sekitar Ajong bahwa di sana menjadi tempat mangkalnya oknum media yang dari luar Jember untuk melakukan suatu pemerasan terhadap orang karena bukan muhrimnya," tandasnya.

Lanjut Holiyadi minta ke bapak camat dan kapolsek bagaimana caranya agar di sana bisa kondusif, kalau pun tetap jalan usahakan sesuai koridor, kalau memang bukan muhrim usahakan jangan diperbolehkan.
" Sementara itu Slamet Wijoko sebagai camat Ajung mengatakan terkait dengan perijinan dan prosedurnya saya perlu belajar lagi, insyaallah aturannya sudah jelas nanti kita cek secara gabungan bersama Muspika. "Kalau yang pernah saya tanda tangani yang saya ingat itu ijin rumah bernyanyi," ungkap Selamet.

"Ya boleh dikatakan itu esek-esek terselubung lah yaa, ini menjadi atensi kita sebagaimana komitmen pemda, kita tidak akan tinggal diam. Kapolsek dan Satpol PP serta Mupika nanti kita akan melakukan koordinasi bagaimana nanti hasilnya akan kita komunikasikan," kata Slamet

Kapolsubsektor Ajung IPTU Ali Setihono menyampaikan, sebagai Kapolsek yang awalnya bertugas di Kapolres kemudian sekarang pindah ke sini sudah punya kantor sendiri, cuman kemaren kok tiba-tiba langsung mau disambut dengan demonstrasi.

"Oleh karenanya kita kemaren melakukan koordinasi dengan bapak camat supaya persoalan ini dapat terselesaikan tanpa harus rame-rame, khususnya dengan masyarakat yang tinggal di sekitar Hotel Beringin Indah," ungkapnya.

Ali Setihono menegaskan akan menindaklanjuti sebagai aduan masyarakat dengan terlebih dahulu koordinasi dengan Muspika, bagaimana menyikapinya dan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil," Pungkasnya (ndik)

Related

Headline 9048625473017348419

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item