Hari HUT Bhayangkara Ke-73 Polsek Cibeber Gelar Bhakti Sosial Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kapolsek Cibeber Saat Berbagi Dengan Anak Yatim

MEMOPOS.com,Lebak-Senin 22 Juli 2019 Polsek Cibeber rayakan HUT ke - 73 di kantor Polsek sektor Cibeber,dihadiri oleh tokoh masyarakat,alim ulama, muspika kecamatan Cibeber, para pengusaha dan masyarakat Cibeber.

Dalam memperingati dan merayakan HUT Bhayangkara yg ke 73 dengan Bhakti sosial membagikan santunan kepada anak yatim untuk lima desa,desa Neglasari,Hegarmanah,Cikotok, Ciherang,warung banten kecamatan Cibeber.

Momentum malam ini yang pertama kita tasyakuran mensyukuri hari lahir Bhayangkara yang seharusnya dilaksanakan tgl 1 Juli,dan yang kedua akan memberikan santunan kepada anak yatim ujar iptu AAM kpolsek Cibeber.

Berkat kerjasama dan dukungan para pengusaha dan masyarakat Alhamdulillah acara tasyakuran ini berjalan dengan lancar, saya berharap kedepannya tetap solid dan saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerja sama nya tutup iptu AAM Marto AMS
(
 firman Bagas)

Related

Sosial Budaya 339863502764270098

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item