Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Jenggawah Dan Subsektor Ajong Adakan Jalan Sehat Dengan Peserta 6800

Kapolsek Jenggawah Dan Subsektor Ajong Dan TNI Koramil Jenggawah

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini 21/7/19,Di hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polsek Jenggawah bersama Sub Sektor Ajung menggelar jalan-jalan sehat dan beragam kegiatan lainya Tema " Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara

Jalan sehat ini mengitari pasar Jenggawah dan sekitarnya dengan jarak tempuh lebih kurang 2 kilometer diikuti oleh Muspika Jenggawah, Muspika Ajung, Manager PTPN X Kebun Ajong, PTPN Kebun Kertosari, PTPN Renteng dan ribuan peserta.

Puluhan hadiah dan dooprise disediakan oleh pihak panitia bagi para peserta. Disamping itu, tim Bag Grabag Reskrim Polsek Jenggawah unjuk kebolehan dengan atraksi pemecahan beton menggunakan  kepala oleh bripka Nuri, telapak tangan oleh Agus mitra polri dan sikut oleh Bambang PHL.
Pemecahan beton dengan dipukulkan dikepala  diperagakan oleh Bripda Melinda, serta dilindas motor oleh bripka Dedi Krido Susanto yang dilakukan oleh Kanit Bag Grabag Reskrim  Polsek Jenggawah IPDA Rinto.

Atraksi yang diperagakan oleh personil Tim Bag Grabag Reskrim Polsek Jenggawah bersama mitra Polri mendapat aplous luar biasa dari masyarakat.

Kapolsek Jenggawah Iptu Suyitno menyampaikan, hari ini Polsek Jenggawah bersama Sub Sektor Ajung menggelar jalan-jalan sehat dalam rangka Menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73 yang diikuti oleh Muspika Jenggawah, Muspika Ajong dan Ribuan masyarakat.

" Gelar acara ini juga diikuti oleh Manager PTPN X Kebun Ajung, Kebun Kertosari dan Kebun Renteng. Kupon yang telah disebar sebanyak 6.800 lembar, nanti juga ada hadiah dan door press bagi masyarakat, "ujarnya.

Melalui jalan-jalan sehat ini kita dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat khususnya masyarakat Jenggawah dan Ajung.

" Semoga Polri diusianya yang Ke-73 lebih profesional sesuai dengan amanah Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat, tutupnya. (ndik)

Related

Headline 7418961597376063291

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item