Hari Bhayangkara Ke-73 Mengadakan Tasyakuran Di Koramil 0824/01 Jember

Pemotongan Tumpeng Diberikan Kepada Anggota Shabara Termuda

MEMOPOS.com,Jember-Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, Dihari Bhayangkara  Ke - 73 dilaksanakan serentak pada 10 juli 2019.

Polres Jember dan seluruh jajarannya mengadakan acara Tasyakuran di Koramil 0824/01 Patrang Kabupaten Jember 10/7/19

Dalam acara Bhayangkara ke 73 di adakan pemotongan Tumpeng yang di lakukan oleh Wakapolres Jember Kompol Bagus Ihkwan Cristian SIK, MH. Yang Mewakili Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Yang di berikan kepada Polisi termuda Anggota Polri di polres jember Bripda Wildan Anggota Sat Sabhara Polres Jember.

Dalam rangkaian tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 Polres Jember memberi penghargaan kepada Anggota Polri yang berprestasi.penyerahan Beasiswa dari Primkoppol Resort Jember kepada Putra Putri Anggota Berprestasi Oleh Bapak Kapolres Jember.

Polres jember juga beri Biasiswa kepada 12 putra dan putri Polri polres jember yang juga berprestasi terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi.
Polres Jember juga beri penghargaan kepada Pemain Musik Patrol Bekoh Kereng

Waka Polres Jember Mengatakan untuk acara hari bhayangkara ke 73 untuk pelaksanaannya kenapa di koramil koramil untuk polres level kabupaten dan kota untuk level provinsi polda di dilaksanakan di Makodam.

Lanjut waka polres jember bahwa kita bersinergi dengan TNI sehingga kita juga untuk kebersamaan ini kita bisa merayakan hari bhayangkara ini bersama rekan kita dari TNI, "ucapnya

Dan pelaksanaanya ini diwilayah kabupaten jember kita laksanakan di Koramil 01 Patrang," imbuhnya

Dalam memberi penghargaan kita dari institusi kita juga peduli kesejahteraan anggota salah satunya menunjukkan kesejahteraan masalah pembiayaan terhadap anak, namun tidak semua anggota ini sejahterah.

Selain itu juga ada anak anak kita berprestasi yang harus kita tunjukkan kepada mereka sehingga kita memberikan Biasiswa untuk pendidikan mereka jangan sampai terhambat di karenakan biaya biaya,"pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 7897733251330607123

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item