HUT Ke- 24 PT. Mitratani Dua Tujuh Jember Adakan Jalan Santai

Forkopimda Beserta Dirut PT. Mitrani Dua Tujuh Jember

MEMOPOS.com,Jember-Dalam Rangka HUT Dirgahayu 24 tahun PT. Mitratani Dua Tujuh hari ini 6/7/19,mengadakan jalan sehat.

Dalam acara jalan sehat ini PT. Mitratani Dua Tujuh Jember mengundang Forkopimda Kabupaten Jember, Dandim 0824  jember Letkol inf. Arief Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH yang di wakili Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi SH, Danramil Kaliwates Lettu inf. Hari Yuwono, Camat Kaliwates Gatot Triono St MS.i dan Masyarakat setempat.

Pantauan Memo Pos, Peserta jalan sehat yang di adakan mitratani dua tujuh Jember ini sekitar 3000 peserta jalan sehat dari berbagai golongan
Demi kelancaran para pejalan kaki yang mengikuti jalan sehat dan mencegah kemacetan di jalan maka' jalan sehat ini dikawal ketat oleh Sat Lantas Polres Jember demi kelancaran bersama. (ndik)

Related

Headline 4829970485603031399

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item