Danrem 061/Surya Kencana Dampingi Menko Maritim Kunjungi Nelayan Di Palangpang Ciemas

Komandan Korem 061 Saat Mendampingi Menteri Koodinator Kemaritiman

MEMOPOS.com,Sukabumi-Komandan Korem 061 Surya kencana kolonel Novi Helmi mendampingi Menteri Koordinator kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Dalam kunjungan kerjanya Di Palangpang Ciwaru kecamatan ci emas kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Dalam rangka kunjungan kerjanya Menko maritim tersebut menyambangi para nelayan yang ada di palangpang Ciemas kabupaten Sukabumi.
Luhut B. Panjaitan mengatakan dalam sambutannya bahwa hal tersebut dilakukan guna untuk mengurangi angka kemiskinan.
"Selain itu kami juga buat para nelayan dengan berbasis teknologi dan telah memberikan sejumlah handphone kepada para nelayan" katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga wagub Jawa barat Uu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Dandim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Inf Haris S, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriyadi, sejumlah Danramil Dan  Kapolsek di kabupaten sukabumi.

Danramil 2215 kapten Inf Dik Dik mengatakan sebagai tuan rumah dari TNI telah mempersiapkan segalanya untuk kelancaran kegiatan tersebut. " Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala ataupun hambatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif". Kata Danramil. Sabtu (20/07).

(Hengki)

Related

Suara TNI 8509250747918936288

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item