Dandim 0824 Jember Hadiri, Kapolres Jember Golf Tournament Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

Dandim Jember Saat Main Golf

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Padang Golf Glantangan Kec Tempurejo Kabupaten Jember pada Minggu 28/07/2019 Puluk 06.30 Wib dibuka Kapolres Jember Golf Tournamen  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 yang diikuti 112 pegolf dari dalam maupun dari luar Kab Jember.

Hadir pada momen tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Komandan Yon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Primadona, yang juga ikut bertarung dalam tournamen terebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali dalam rangka memasyarakatkan olahraga golf dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus merupakan ajang silaturahmi bagi para penggila olah raga golf.

Lebih lanjut Komandan Kodim menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara  Ke 73, semoga dalam usianya ke 73 ini Polri  semakin jaya dalam mengemban tugas pengamanan, pengayoman dan pelindung masyarakat, sehingga keberadaanya semakin dicintai oleh rakyat. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember dengan menenteng sitck golf kesayangannya. (ndij/S)

Related

Serba Serbi 6707315674956345676

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item