Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 Kejaksaan Negeri Jember Adakan Jalan Sehat

Kasi Intel Kejaksaan Saat Acara Jalan Santai

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember menggelar beragam kegiatan diantaranya jalan sehat dengan tema " Sehat Jasmani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas Dan Serasi. 20/7/19

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kantor Kejari Jember diikuti oleh seluruh Pejabat dan pegawai dijajaran lingkup Kejari Jember. Tidak ketinggalan pula keluarga dari masing-masing Pejabat dan Pegawai ikut mendampingi Meskipun giat ini nampak sederhana namun semarak.

Dalam penyampaiannya Kajari Jember yang lama H.Ponco Hartanto SH,MH meminta kepada seluruh pegawai dilingkup Kejari Jember agar turut serta mensukseskan pelaksanaan seluruh kegiatan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59.

"Kegiatan ini sangatlah penting, untuk itu saya meminta kepada seluruh jajaran Kejari Jember, Mari kita bersama-sama ikut mensukseskan Hari Bhakti Adhyaksa, "ujarnya

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Jember Agus Budiarto saat menjawab pertanyaan awak media terkait sejumlah kasus yang ditangani mengatakan, ada PR besar yang saat ini ditangani oleh kasi Pidsus diantaranya Revitalisasi pasar tahun 2018.

" Penyidikan Revitalisasi pasar tahun 2018 masih berjalan, dalam waktu dekat penyidikan akan ditingkatkan, pihaknya akan memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti tambahan, "terangnya

Sementara untuk laporan pengaduan masyarakat lainya, pihak Kejari masih melakukan pengkajian secara hati-hati. diakuinya sepeninggal Kajari yang lama masih ada sejumlah pekerjaan yang harus dituntaskan.

" Saya yakin bersama Tim dan Kajari yang baru semua pekerjaan tersebut akan selesai, " imbuhnya

(ndik/Hin)

Related

Headline 1722838900469004059

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item