Cara Unik Kapolres Lumajang Menyerap Informasi Melalui Lomba Curhat Kepada Kapolres Lumajang

Peserta Saat Menangkan Lomba Curhat Krpada Kapolres Lumajang

MEMOPOS.com,Lumajang-Banyak sekali problematika terkait permasalahan keamanan yang mengganggu masyarakat Lumajang. Diantaranya konflik sosial, permasalahan Begal, pencurian sapi dan banyak lainnya. 2/7/19

Respon langsung, berupa aksinyata guna mengatasi problematika di lakukan oleh Kapolres Lumajang. Namun Kapolres Lumajang juga memberikan ruang untuk menampung keluh kesah masyarakat terkait permasalahan keamanan di Kab Lumajang.

Diadakan Lomba Curhat Kepada Kapolres ini salah satunya. Perlombaan ini diadakan untuk menyerap informasi dari masyarakat. Perlombaan ini dibagi menjadi 2 tingkatan yakni tingkat Pelajar dan Tingkat umum.

Untuk juara tingkat pelajar diraih oleh
Juara 1 Aqila putri firdaus
Juara 2 Marsha cikita
Juara 3 Natasya nurulita sughiarto

Sedangkan juara tingkat umum diraih oleh
Juara 1 Robiati sholiha
Juara 2 Agus salim
Juara 3 M.shobirin

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan "dengan melalui media perlombaan ini, saya melatih masyarakat agar tidak ragu melaporkan dan menginformasikan segala sesuatu yang terjadi agar kepolisian dapat pro aktif dalam mengatasi permasalahan keamanan yang mengganggu masyarakat Lumajang.
Saya harap dengan upayah-upayah seperti ini masyarakat dapat menjadi partner bagi aparat kepolisian untuk menciptakan wilayah Lumajang lebih kondusif lagi" pungkas Arsal.

salah satu peserta lomba Curhat kepada Kapolres atas nama Allysa Nadira Putri menyampaikan "saya adalah warga Tempursari. Saya merasa tidak nyaman dengan banyaknya remaja yang minum minuman keras karena mengganggu kenyamanan masyarakat.

Ada juga anak-anak dibawah umur yang menggunakan sepeda motor dengan ugal-ugalan banyak mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Saya harap pak Kapolres bisa menanggulangi permasalahan kenakalan remaja yang banyak terjadi dan juga meresahkan masyarakat" terang Allysa.(hin/ming)

Related

Hiburan 339674859137929023

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item