Calon Kepala Desa Temurejo Kecamatan Blora Di Tetapkan

                                     

Pencalonan Kepala Desa Saat Di Tetapkan 

MEMOPOS.com,Blora-Pemerintahan Kabupaten  Blora, Besok pada hari minggu 4 agustus 2019 melaksanakan pilihan Kepala Desa serentak.

Sehingga dari jumlah desa yang melaksanakan pilkades serentak dari 16 Kecamatan sejumlah 244 desa seKabupaten Blora.

Selasa ( 23/7) Tempat  Pendopo Desa Temurejo  kecamatan Blora telah,melaksanakan penetapan calon Kepala Desa,dipandu  oleh Ketua panitia pilkades Parno berserta anggota,dan di dampingi BPD Desa Temurejo Kecamatan Blora.

Adapun pelaksanaan penetapan calon kepala desa di hadiri Forcompincam Kecamatan Blora,Dasiran S,ag MSi,didampingi Polsek Blora, Ajun Komisaris Polisi Agus Budiana S.H,beserta Koramil 01 Kapten Inf Darmanto turut hadir dalam penetapan calon Kepala Desa tersebut.

Sebelum penetapan di awali sambutan Camat Blora Dasiran,menghimbau kesemua masyarakat menjelang pemilihan Pilkades ini  menjaga situasi jangan terpancing suhu panas antar pendukungnya ucap Camat.

 Kemudian dari Kapolsek Akp Agus Budiana S.H. memberi penyuluhan Kamtibmas menjelang pemilihan nanti,kepada masyarakat Temurejo,bawasanya di Kecamatan Blora  yang mengikuti pemilihan Pilkades serentak sejumlah 16Desa seKecamatan Blora,
Sehingga masyarakat harus bisa menjaga kedamaian,ketertiban di lingkunganya, jangan sampai terpancing suhu panas yang nantinya bisa mengakibatkan perselisihan maka dari itu menjelang pemilhan Pilkades nanti bisa berjalan lancar kondusif,Ucap Agus.

Kemudian dari Ketua panitia pilkades  Desa Temurejo,memaparkan dari jumlah peserta calon   dari calon masing masing untuk mengikuti secara tranfaran yang telah di siapkan nomor urutnya,
Antara lain :
1.Wahono Spd
 2.Sutrisno
 3.Kamurianto
Adapun urutan yang  dipilih masing masing calon yang telah  resmi di tetapkan

Ketua panitia memaparkan jumlah Daftar pimilih tetap(DPT)  Desa Temurejo sejumlah 2523 hak pilih,

Dalam pertemuan penetapan pemilihan pilkades tersebut,diikuti dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda demi mendukung kelancaran juga menjaga kedamian antar pendukung,meskipun berbeda pilihan tetapi tetap terjaga kebersamaanya antar pendukung,

Sementara himbauan dari ketua BPD Desa Temurejo ,Margiyanto mengungkapkan rasa terima kasih atas penetapan dalam keadaan lancar ,berkat adanya kebersamaan kita saling menjaga kekondusifan demi terciptanya kesuksesan,tandasnya. (ardy)

Related

Pemerintahan 7594434603413181597

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item