Bupati Jember Hadiri Musyawarah Cabang Ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Jember Tahun 2019

Bupati Jember dr Faida MMR Foto Bersama Dengan Anggota Pemuda Pancasila

MEMOPOS.com,Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII Pemuda Pancasila Kabupaten Jember Tahun 2019.28/7/19

Optimalisasi militansi Kader Pemuda Pancasila dalam Besinergi dengan Pemerintah  dan seluruh Element Bangsa untuk membentuk Masyarakat yang Adil dan Sejahtera.

Dalam Acara Musyawarah Cabang Dihadiri oleh Bupati Jember dr. Faida MMR, Ketua Pemuda Panca Sila
Nanang Sugianto (Nanggi), Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK MH. Danramil Sumbersari Kapten Cba Sardi, Kapolsek Sumbersari Kompol Faruq

Dalam sambutannya Bupati Jember berharap kepada Pemuda Pancasila (PP) bersama srikandi srikandinya dapat menjadi penggerak Rakyat. Sejarah tidak pernah berubah catatannya, bahwa pemudalah bisa menggerakkan segala macam perubahan.
Dalam pembicaraan tersebut bupati jember mengatakan, ada beberapa poin, namanya Pemuda Pancasila yang akan menjaga Pancasila dan NKRI sepanjang hayatnya. Bukan main semangat ini disampaikan langsung oleh Ketua, "Ucap Bupati dalam sambutannya

Dan saya sambut baik lanjut bupati, karna selama ini banyak kemandirian dadi Pemuda Pancasila dan untuk mengkader  anggota anggotanya menjadi kader.

Dan saya Apresiasi dari pemkab jember kita siap bersinergi, Pemuda Pancasila merekrut kader kader barunya yang menyiapkan Bela Negara dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jember, "katanya

Jadi semangat tersebut satu Poin yang kita sepakati dalam pertemuan di Pendopo dan yang kedua setahu saya adalah curhat, anggota anggota kita yang semangat tidak bisa diragukan namun kadang kadang semangatnya terkendala dari energi dan jawabannya adalah Ekonomi Kerakyatan.

(ndik)

Related

Pemerintahan 7836963588984808224

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item