Bertanding Di Ajang Porprov Jatim VI 2019,Bupati Jember Melepas Para Atlet

Para Atlet Saat Memperagakan Beladiri Wushu

MEMOPOS.com,Jember-Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR mengukuhkan dan melepas atlet Jember yang akan bertanding di ajang Porprov Jatim VI 2019.
Pengukuhan dan pelepasan 150 atlet dan 75 official tersebut berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha, Kamis, 04 Juli 2019.

Mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang gemilang, kata bupati kepada wartawan.
Para atlet dan official tersebut mendapat fasilitas akomodasi dari pemerintah. Selain itu, bagi atlet yang berhasil membawa mendali akan mendapatkan bonus.
Dan, kita siapkan beasiswa untuk seluruh siswa atlet yang berprestasi hingga mereka ke perguruan tinggi, ungkapnya. Bonus ini sebagai stimulus bagi atlet agar lebih semangat.

Sementara Ketua KONI Jember Alvin mengungkapkan target yang akan diraih oleh para atlet Jember dalam ajang Porprov 2019 ini.
Setelah berlatih dan berlatih, target kami adalah satu digit, katanya. Porprov sebelumnya, Jember  berada di peringkat 15. Kali ini Jember mengikutkan 12 cabang olahraga dalam laga Porprov.

Alvin mengungkapkan saingan terberat adalah Kediri, Malang, dan Surabaya. Atlet Jember sendiri sejak awal telah terus berlatih melalui training centre.
Sudah matang, sangat matang, katanya. Porprov VI tahun 2019 ini akan berlasung selama 8 hari mulai 6 hingga 13 Juli 2019.

Dalam acara pelepasan ini, bupati memberikan uang saku bagi atlet secara simbolis. Diperagakan pula beberapa kemampuan atlet Jember.(ndik)

Related

Olah Raga 8454793919999492401

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item