Asmara Berujung Kematian, Tersangka Buang Korbannya Di Sungai Bondoyudho

Tersangka Saat Dibawa ke TKP Untuk Lakukan Rekonstruksi Ulang

MEMOPOS.com,Jember- Diwilayah Hukum Polres Jember Jumat 26 Juli 2019 [08.50] Tadi pagi warga Dusun Pucu'an Desa Tanggul Kulon pada berdatangan ke TKP (Tempat Kejafian Perkara), ingin menyaksikan langsung saat reka ulang (Rekontruksi) kasus pembunuhan seorang wanita Sdri. Sri Wasih, Polsek Semboro dan Polsek Tanggul, memasuki Tkp untuk melakukan gelar (rekontruksi), bersama Tim Forensik Polres Jember.

Singkat saja kasus pembunuhan ini awalnya di temukan oleh salah satu warga Dusun Semboro lor saat korban mengapung di sungai Bondoyudho, setalah dilihat wajah sang Korban di kenalinya bernama Sri Wasih, (55) Thn, asal warga Dusun Curah Bamban, Desa Tanggul Wetan Kec. Tanggul Kabupaten Jember.

Dengan kejadian kasus pembunuhan ini  Anggota Polsek Semboro dan Polsek Tanggul saling berkerja sama /Koordinasi untuk melakuan penyelidikan lebih lanjut, dan akhirnya dengan waktu cepat dan singkat tertangkaplah pelaku pembunuhan ADAK alias KAYUN, alamat Dusun. Curah Bamban RT. 02 RW. 023 Desa Tanggul Wetan Kec. Tanggul.

Setelah tersangka di amankan di Polsek Semboro, bersama barang bukti sepeda motor milik tersangka, dan tersangka mengakui perbuatannya di hadapan penyidik, bahwa Sdr. ADAK alias KAYUN mengakuinya menghabisi korban hingga meninggal,saat di Tkp, dan selanjutnya lalu korban di buang ke sungai Bondoyudho Oleh tersangka tanpa rasa kasihan.

Dan motifnya tetsangka ini bersama korban karena adanya jalinan asmara, dan sehingga gelar rekontruksi berjalan lancar dan tersangka dikenakan pasal. 338, 340, dan 351 KUHP dan ancaman 15 tahun dan 7 tahun penjara,"pungkasnya. (ndik/edi)

Related

Headline 1821474697466788622

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item