Rombongan Ratusan TNI, Datangi Polres Blora Menyambut Hari Bhayangkara Yang Ke-73 Tahun

Rombongan TNI Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blora-Dengan Meriahnya Tiba Tiba Ratusan Anggota Kodim 0721/Blora beserta Batalyon Infantri 410 Alugoro Blora, Minggu,(30/06) Datangi Mapolres Blora Juga mengucapkan Selamat Hari Bayangkara yang ke 73,Dan juga mengapresiasi atas tugasnya yang mengemban amanah kepada smua lapisan masyarakat,. Dengan banyaknya anggota TNI, Sehingga dalam Suasana Polres Blora  menjadi  rama sekali adanya kedatangan oleh anggota Kodim juga Batalyon.

Bukanlah  anggota TNI,saja Bahkan Juga dari Anggota Persatuan Istri TNI dari kesatuanya juga ikut mendatangiPolres Blora, Dalam Cerita Anggota TNI dan Persit Yang mendatangi Polres Blora,ternyata akan melakukan Olahraga bisa bergabung dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 buat Polres Blora,

Yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah dari Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE juga bersama pejabat Utama Kodim 0721 Blora,Juga dariBataliyon 410 Alugoro, Letkol Ivan Christian Tarigan juga beserta pejabat utamanya, serta Dansubdenpom Blora, bahkan Ketua BRI Cabang Blora juga ikut meramaikan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH menyampaikan bahwa Olahraga denganTNI Polri ini,itu sengaja di gelar meriah demi mempersatukan Kekompakan TNI&Polri dengan disinilah bisa   saling mendukung kebeesamaan,,selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 73, tujuan utama kegiatan ini Demi hubungan dan menjaga soliditas TNI Polri di Blora. "Bahwa TNI Polri di Blora Kompak dan Solid, Bukan hanya melaksanakan  tugasnya saja, dalam kehidupan bermasyarakat kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat sehingga tugas TNI&Polri menjaga keutuhan NKRI dan Bumi Pertiwi ,Ucap Kapolres. (ardy)

Halaman Polres Blora  menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik khas aerobiknya, dengan penuh semangat dan canda tawanya,TNI Polri juga beserta istri TNI maupun Polri tidak ada perbedaanya,

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan inilah untuk mewujutkan bahwa TNI Polri tetap harmonis, Dalam  satu rangkaian tersebut untuk menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73  01 Juli 2019 akan di gelar hiburan rakyat, yang dipusatkan di alun alun Kota  Blora, dimana akan dipertunjukan konser dangdut ,Bintang tamunya dari artis ibukota Rena KDI mau menghibur masyarakat,sehingga TNI Polri selalu bersama rakyat,

Dengan adanya kegiatan tersebut di pandu oleh Instruktur dari Sanggar Senam Vanros dari Kota Pati, Yang menarik dan membuat peserta makin semangat adalah adanya 30 doorprize yang telah di siapkan. Seusai Senam Bersama dilanjutkan dengan Voli Sinergitas TNI Polri  halaman belakang Polres Blora.

 Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE mengatakan bahwa Jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas."Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawahpun, sinergitas terjalin baik, Kami beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri selalu berpegang teguh atas tugas yang di embanya,untuk mengayomi dan melayani masyarakat luas ,dan juga jaga Bumi Pertiwi ,semoga Polri tambah semakin di percayadi masyarakat,Ucap Dandim Blora,

Related

Serba Serbi 1221781776896972830

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item