Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai Di Kecamatan Jatiroto Dalam Rangka HUT Polri Ke-73 Tahun

Ribuan Masa Saat Meriahkan HUT Polri Ke 73

MEMOPOS.com,Lumajang-Pagi tadi (Minggu, 30 Juni 2019) ribuan warga Lumajang dengan membawa sepeda angin memenuhi Lapangan Jatiroto untuk mengikuti sepeda santai yang diadakan oleh Polres Lumajang. Kegiatan yang diikuti lebih dari 2000 peserta ini adalah rentetan acara perayaan Hari Ulang Tahun POLRI yang ke 73.

  Meskipun panitia telah menyiapkan rute yang cukup panjang yakni sejauh 22 Kilo Meter serta melewati dua kecamatan, namun para peserta terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini. Rute yang diambil sendiri adalah Lapangan SMP 1 Jatiroto - Simpang 4 Jatiroto - Simpang 4 Sembon (Randuagung) - Simpang 4 Kotokan (Randuagung) - Desa Kalipenggung (Randuagung) - Simpang 3 Tunjung Desa Gedang Mas (Randuagung) - Desa Kaliboto Lor (Jatiroto) - FINISH Lapangan SMP 1 Jatiroto.

  Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menuturkan dengan acara tersebut pihaknya ingin semakin dekat dengan masyarakat. “Polri adalah bagian dari masyarakat. Maka dari itu dalam hari jadi Polri yang ke 73 ini saya ingin Polri semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat” ungkap Arsal.

  Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma GIiri MH yang juga ikut dalam kegiatan tersebut juga mengatakan kegiatan seperti ini akan semakin sering dilakukan agar Polri dengan masyarakat semakin akrab. “Kegiatan pagi tadi berjalan sangat lancar dan terkendali. Ribuan masyarakat yang datang untuk bersepeda bersama dengan kami menandakan bahwa Polri saat ini sangat dicintai oleh masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat” tutup Giri.(ndik)

Related

Headline 8242066163815401573

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item