Oknum Kepala Kampung Tongas Wetan Probolinggo Di Amankan Tim Cobra Polres Lumajang

Pelaku Saat Diamankan Tim Cobra

MEMOPOS.com,Lumajang-Diwilayah Hukum Polres Lumajang Tim cobra polres lumajang melakukan pengembangan kasus ke wilayah probolinggo beberapa pelaku telah di identifikasi oleh tim cobra yang semuanya adalah warga probolinggo. 26/6/19

Penangkapan oleh tim cobra hampir saja gagal karena adanya oknum kepala kampung yang bernama Ahmadi Bersama istri salah satu pelaku yang bernama Weni Puspita Yang mencoba menyelamatkan pelaku dari kejaran tim cobra. Pelaku adalah abdullah (30th) Yang sedang dirawat di RS Muhammad Saleh Karena tangan kirinya terkena bondet yang sedang dirakitnya.

Kepala kampung yang bernama Ahmadi Dan istri abdullah yang telah mengetahui keberadaan Tim Cobra Polres Lumajang yang beberapa hari mengintai di wilayah Probolinggo. Mengetahui warganya yang bernama Abdullah menjadi incaran Tim Cobra yang saat ini sedang dirawat di RS Muhammad Saleh. mengetahui hal tersebut mereka berdua menggunakan mobil merk ayla milik kepala kampung menjemput Abdullah ke Rumah Sakit. Tsk Abdullah sendiri dengan tangan di infus telah menunggu diloby dan sesampai di Rumah Sakit, kepala kampung bersama Weni (istri pelaku) dan Tsk Abdullah langsung melarikan diri.

Penciuman Tim Cobra Polres Lumajang yang sangat tajam tetap bisa mengintai pelaku sehingga kendaraan mereka bisa dihentikan oleh Tim Cobra di jalan Poros Probolinggo-Lumajang tepatnya di daerah leces yang jarak 18 Km perjalanan dari RS Muhammad Saleh. Ketiganya akhirnya dibawa ke Polres Lumajang untuk menjalani pemeriksaan penyidik.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH angkat bicara mengenai kasusnya “mengenai kasusnya apa?!, saya no coment dulu. karena kasus masih dikembangkan dan masih ada beberapa tersangka yang akan di tangkap dan saya tidak mau para pelaku mengetahui kalau sedang dikejar oleh tim cobra. Secepatnya saya akan rilis kasus ini”

“Benar, saya akui ada oknum kepala kampung Desa Tongas Probolinggo yang kami amankan karena menghalangi penyidik dengan membantu tersangka melarikan diri. Yang bersangkutan bisa kita kenai pasal 221 ayat 1 KUHP tentang memberikan pertolongan terhadap seseorang untuk menghindari penyidikan” tegas arsal

“ Saat ini Katim Cobra masih mengintai di wilayah Probolinggo terhadap pelaku lainnya” ungkap Arsal.

Katim Cobra AKP Hasran Cobra yang juga merupakan kasat Reskrim Polres Lumajang belum mau dikonfirmasi mengenai kasus yang ditangani. melalui sms hasran menjawab kepada media “Saya belum mau ungkap untuk kasus yang kami dalami. tapi yang pasti ada kepala Kampung yang kami amankan karena dia sudah membantu tersangka melarikan diri. saat ini saya masih melakukan pengejaran kepada tersangka lainnya” terang Hasran Cobra. (ndik)

Related

Hukum Kriminal 3658455889537520808

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item