Menjelang Pembacaan Pengumuman Hasil Sengketa, Putusan PHPU Pilpres 2019,Polres Blora Gelar Doa Bersama

Anggota Polres Blora Saat Doa Bersama

MEMOPOS.com,Blora-Menjelang sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan  Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng gelar doa bersama. Kamis, (27/06)Pagi. Di masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Doa bersama tersebut di gelar untuk mendoakan situasi nasional yang aman saat sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan hari ini.

Seluruh anggota yang tidak ada tugas mengikuti kegiatan Doa bersama tersebut. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggelar doa bersama, dengan tujuan untuk bersama sama mendoakan agar Sidang Pembacaan Putusan Gugatan PHPU berjalan aman dan kondusif. "Doa bersama ini untuk situasi yang aman dan kondusif, semoga Sidang Pembacaan Putusan MK berjalan aman." Ucap Kapolres.

"Berbagai upaya preventif telah kita laksanakan seperti patroli dan penjagaan yang terus kita intensifkan, kini tiba waktunya kita berdoa bersama sama kepada Tuhan, Semoga situasi nasional aman dan kondusif." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 4452012983303680542

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item