Kunjungan Kerja Irkostrad Ke Madivif 2 Kostrad


MEMOPOS.com, Singosari-Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Irkostrad ke Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (27/6).

Kunjungan kerja Irkostrad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dedy Kusmayadi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan secara fisik pemeliharaan bangunan dan pembangunan fasilitas di Madivif 2 Kostrad.

Dengan adanya pengecekan secara fisik oleh Irkostrad terhadap pemeliharaan bangunan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik yang ada di Madivif 2 Kostrad ini diharapkan secara kwantitas dan kualitas sesuai dengan kenyataan yang ada.

Brigjen TNI Dedy Kusmayadi mengatakan, “Kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses program kerja dari Irkostrad, yaitu sebagai fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari Komando atas sehingga anggaran yang telah dialokasikan betul-betul sesuai peruntukannya dan dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja,” ungkapnya.

Irkostrad di dampingi Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan para Asisten melakukan Pemeriksaan terhadap restorasi rumah prajurit, renovasi barak, pembangunan rumah dinas, revitalisasi instalasi pipa air sumber awan dan pembangunan Wind Tunnel yg saat ini sedang dlm proses pembangunan di Madivif 2 Kostrad.

Rencananya Tim Irkostrad juga akan melaksanakan pemeriksaan pembangunan secara fisik terhadap satuan jajaran yang ada di Divif 2 Kostrad ini.

Kunjungan kerja Irkostrad ini didampingi Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. Yudi/Ririn Pendiv 2.

Related

Serba Serbi 8375400799094922862

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item