HUT Bhayangkara Ke - 73 Polres Jember Adakan Baksos

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Bersama Ketua Bhayangkari Cut Laura Kusworo Berikan Paket Sembako, Pada Anak Yatim dan Piatu

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini 28/6,Dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun, pada 1 Juli 2019, Polres Jember gelar bakti sosial dipelosok Desa, di Dusun Darungan, Desa Karang Harjo, Kecamatan Silo.

Dari rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Polres Jember dalam sepekan berbagai kegiatan telah digelar yakni bersih-bersih tempat Ibadah di Masjid Jamik dan Masjid Baitul Amin Jember serta Gereja Santo Petrus maupun pemberitan taliasih pada ahli waris pejuang Palagan Jumerto, dan bakti sosial pengobatan gratis serta pemberian pada Masyarakat di Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari.

Dan kali ini hadir di Dusun Darungan RT 02/RW 001, Desa Karangharjo, Kecamatan Silo, 8 KM masuk pelosok desa di tengah hutan jati KRPH Suputih, 1,5 jam dari kota.

Rombongan yang dipimpin Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH, beserta Wakapolres Kompol Bagus Ikhwan, para Kasat serta Kapolsek Sempolan AKP Hery yang didampingi ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu disambut oleh Kepala Desa Karangharjo Danny Muhammad SH, bersama tokoh masyarakat dan para kyai serta ratusan masyarakat desa Setempat, menyampaikan Ucapan terimakasih pada Semua pihak yang membantu suksesnya Bakti Sosial ini.

"Bakti sosial pembagian sembako kepada anak yatim dan piatu serta kaum duafa sebanyak dua ratus paket, sebagai bentuk syukur pada Allah Subehana wa'taala,"tutur Kades Karangharjo.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, bakti sosial untuk yang kesekian kalinya merupakan giat menyambut hut hari Bhayangkara ke 73 tahun.

“"Khoirunnas An-fauhum Linnas" Sebaik baiknya manusia, yang bermanfaat bagi orang lain, dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, kita menggelar bakti sosial di pelosok desa yang jauh dari kota semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan"kata Kusworo Wibowo. (ndik)

Related

Headline 2898625840939454662

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item