Danrem Dan Pamen Jajaran Ikuti Pertandingan Menembak Polda NTB


MEMOPOS.com, Mataram - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Kasrem Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori dan Perwira Menengah jajaran Korem 162/WB menghadiri undangan pertandingan menembak pistol dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 di lapangan tembak Mako Satuan Brimob Polda NTB Ampenan Mataram, Sabtu (29/6).

Petandingan menembak juga dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., Danlanal Mataram dan Danlanud ZAM Rembiga serta seluruh pejabat teras Polda NTB dan jajaran.

Disela-sela kegiatan, Danrem 162/WB menyampaikan pertandingan lomba menembak  ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Kehadiran kami disini selain untuk mengikuti pertandiangan menembak, juga sebagai wujud kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di daerah," ujar Danrem.
Menurutnya, moment seperti ini juga digunakan untuk silaturrahmi dengan para stake holder yang lain sehingga kedepan, koordinasi dan komunikasi dalam rangka membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih mudah dan lebih baik.

"Dirgahayu Polri ke 73, semoga tetap sukses sebagai promoter dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Danrem.(Taqwa).

Related

Serba Serbi 2034944313184163290

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item