Bupati Lombok Barat : Silahkan Tangkap ASN Lombok Barat Jika Terindikasi Narkoba

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid Memberikan Sambutan Dalam Puncak Hari Anti Narkotika Internasional 

MEMOPOS.com,Lobar-Bupati Lombok Barat, H.Fauzan Khalid mempersilahkan untuk menangkap Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Pemkab Lobar).26/6/19

Dirinya mengaku, tidak akan menginterpensi, jika ada ASN di jajarannya yang terindikasi dan terlibat dalam sindikat narkoba.

Perintah tersebut ditujukan kepada jajaran Badan Narkotika Nasional NTB dan Kepolisian kala memberi sambutan pada acara puncak Hari Anti Narkotika Internasional di Giri Menang Gerung Lombok Barat, Rabu (26/6).

Bupati menegskan, penangkapan tidak hanya sekedar kepada ASN, tapi siapapun warga Lombok Barat, baik warga biasa, aparatnya, pejabat, anggota DPR agar jangan sampai lolos dari cidukan BNN dan kepolisian. Dia beralasan, karena narkoba adalah musuh agama, musuh daerah, negara  dan musuh masyarakat.

“Saya minta kepada kepala BNN NTB, kalau ada PNS, Honorer atau siapapun di Kabupaten Lombok Barat yang terindikasi kena narkoba silahkan tangkap,” perintahnya dihadapan Wakil Gubernur NTB dan jajaran BNN NTB, Plt. Sekda NTB, Forkopimda NTB dan Lombok Barat, TP PKK Lobar, Toga-Toma, Pelajar dan masyarakat umum.

Bahkan bupati terkesan sangar, penangkapan dilakukan tanpa harus meminta ijin dan bersurat sekalipun.

“Tangkap saja langsung, komunikasi belakangan, karena sekali lagi narkoba ini adalah musuh,” tegasnya.

Untuk keseriusannya dalam penanganan narkoba di Lombok Barat, Bupati Fauzan mengaku sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor BNN Kabupaten Lombo Barat. Namun sampai sekarang, Kantor BNN Lombok Barat belum terbentuk.

Terkait hal ini, Bupati mengaku, pernah menghadap kepada Kemen PAN RB supaya di Lombok Barat segera dibentuk OPD baru yakni BNN Lombok Barat.

“Sampai sekarang belum terealisasi, untuk itu kepada kepala BNN, Ibu Wagub, menjadi tugas bersama, di seluruh kabuatn/kota di Pulau Lombok ini sudah mendesak didirikan BNN,” sentilnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Lombok Barat menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNN NTB, karena telah menunjuk kabupaten Lombok Barat sebagai tempat digelarnya kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Sebagai akhir sambutannya Bupati berkenan menyampaikan beberapa pantun terkait narkoba.


(Rahmat)

Related

Pemerintahan 7350425915223720557

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item