Bupati Jember Dapat Penghargaan Kesehatan



MEMOPOS.com,Jember-Tinggal menghitung menit. Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, bakal naik podium membanggakan di kampus Kedokteran Trisakti Jakarta. Dia dipilih sebagai bupati satu-satunya peraih Health Warrior Award 2019.28/6

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Indikator, Bupati Faida berhak menerima penghargaan bersama sejumlah publik figur nasional yang dinilai berdedikasi. Seperti Titiek Puspa,Dewi Yul, dr. Lula Kamal, hingga mantan Wakil Menteri Kesehatan Prof.dr. Ali Ghufron.

Selain itu ada tokoh muda nasional, dr. Gamal Albinsaid, seorang wirausahawan sosial sekaligus CEO Indonesia Medika. Selain itu, masih ada dua dokter perempuan seperti dr. Damayanti, pakar penyakit nutrisi metabolik anak dan Prof. dr. Sri Suparyati, peneliti ahli penyakit diare dan anak.

Tiga artis lainnya yang juga bakal sepanggung menerima penghargaan dengan Bupati Faida, seperti Abdel, Budi Cilok dan Iwel Sastra. Selain itu, juga ada mantan Walikota Makasar Rhamdhan Pomato.

Kepada wartawan Indikator, Bupati Faida sempat menyampaikan bahwa selain pemberian award, acara yang bakal digelar pukul 12.30, akan juga diisi seminar nasional. "Penghargaan yang kami terima ini sepenuhnya untuk masyarakat Jember," katanya. (ndik)

Related

Kesehatan 7389333827673561870

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item