Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Blora Patroli Skala Besar

Gelar Apel Skala Besar Di Pimpin Langsung Kapolres Blora

MEMOPOS.com,Blora-Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng menggelar patroli skala besar di sejumlah kawasan di Kabupaten Blora. Patroli ini sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kita Siapkan Lima Pleton siaga untuk patroli skala besar di wilayah Blora guna antisipasi perkembangan situasi, terutama Jelang sidang keputusan MK, Kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat,bahwa di Blora aman." ucap Kapolres, Rabu (26/06)

Satu pleton siaga dengan kekuatan 50 personil menggunakan dua truk dalmas dan Patwal Sabhara serta Lantas patroli keliling wilayah Kabupaten Blora setiap malam dan dini hari. Adapun patroli dilaksanakan di Obyek Vital Seperti Kantor Perbankan, Tempat Ibadah, Pusat Keramaian masyarakat Serta pemukiman penduduk, Bahkan kantor KPUD dan Bawaslu Blora pun tak luput dari sasaran.

Kapolres menambahkan, patroli rutin telah di laksanakan baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran untuk menjaga kondusifitas di Blora, Namun demikian untuk antisipasi dinamika Politik terutama jelang sidang MK, patroli lebih di tingkatkan. Kapolres menghimbau kepada warga Blora agar tidak terprovokasi dan tidak usah ikut ikutan untuk demo ke Jakarta jelang sidang putusan MK. "Kita Himbau Warga Blora, agak tidak terprovokasi ikut ikutan demo ke MK, lebih baik kita Fokus kerja saja, mencari nafkah untuk keluarga." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 4737487358662266542

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item