Abdullah, Sendikat Pencurian Mobil Truk Yang Tertangkap Oleh Tim Cobra Di Probolinggo Terkena Bom Bondet (Bom Low Explosive)

Pelaku Saat Dirawat Di RS Lumajang

MEMOPOS.com,Lumajang-Sindikat spesialis pencurian truck dan pick up yang tertangkap di Kab Probolinggo oleh Tim Cobra Polres Lumajang. Salah satu pelaku berada di RS Bhayangkara Kab Lumajang karena saat dilakukan penangkapan Tersangka sedang menjalani perawatan di RS setempat.27/6

Tersangka tersebut bernama Abdullah (30 th) asal Probolinggo. Dirinya mengaku sebagai perantara penjualan barang hasil curian. Saat upaya penangkapan kepada Tersangka Abdullah, dirinya berusaha kabur dari kejaran Tim Cobra dengan membawa infus karena masih menjalani perawatan akibat terkena ledakan bondet (sejenis bom ikan) sehingga beberapa jarinya harus diamputasi.

Meski berusaha kabur Tersangka Abdullah berhasil diamankan oleh Tim Cobra di jalan. Pada saat itu Kepala Dusun setempat atas nama Ahmadi berusaha membawa pergi Abdullah. Oleh karena itu si Kepala Dusun tersebut juga diamankan Tim Cobra untuk ditelusuri apa motif membawa pergi tersangka Abdullah dari RS.
Kapolre Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan “tersangka Abdullah ini adalah salah satu bagian dari spesialis pencurian truk dan mobil pick up  diketahui ada 5 TKP yaitu  2 TKP terjadi di Lumajang, 1 TKP di Jember, 1 TKP di Situbondo dan 1 TKP di Ponorogo. Abdullah disini berperan sebagai perantara. Upahnya sebagai perantara 1 gram shabu” ujar Arsal

Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra yang juga katim cobra menyampaikan “ada 6 pelaku sudah kami tangkap. kasus saat ini kami kembangkan sekaligus mencari barang bukti lainnya yang telah dijual. Tim saya saat ini bergerak ke Bayuwangi untuk mencari barang bukti lainnya” ujar Hasran. (ndik/Hin

Related

Hukum Kriminal 6654927881649246238

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item