Wartawan Surabayapost Laporkan Pelaku Dugaan Ujaran Kebencian Di Gruop WA Forum Warga Batu (FWB)

Wartawan Surabaya Post Saat Laporan Di SPKT Polres Batu

MEMOPOS.com,Batu-Merasa Profesi Wartawan dihina oleh salah satu  anggota dalam grup  Whatsapp di Forum warga Batu (FWB) berinisial  AFR, puluhan wartawan  mendatangi Polres Batu, mereka melaporkan  pelaku yang diduga penyebar ujaran kebencian , minggu (26/5/2019).

Terkait laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Batu, AKP. Anton Widodo mengiyakan. pelapornya atas nama Agus Susanto, dari Wartawan SurabayaPost.id., sedangkan rekan rekan lainya sebagai saksi.

Menurut Anton, berdasarkan bukti yang diserahkan pelapor kepada kami, tulisan dugaan ujaran kebencian isinya:

Menjelang Hari Raya ini...pasti banyak LSM dan Wartawan yang masuk - masuk ke instansi-instansi..dengan modus kegiatan atau apalah ...kalau ini tidak dilayani berimplikasi kurang baik...dilayani..sebenarnya tidak ada anggarannya..lantas bagimana menyisihkannya.

Meski begitu,Anton Widodo mengaku berdasarkan laporan yang dimaksut, menurutnya masih akan melalukan penyelidikan lebih lanjut.

" Jadi laporan ini saya tangani, namun semuanya masih perlu proses penyelidikan.Lantas kepenyidikan," timpalnya.

Diwawancara oleh media memopos,  Wartawan SurabayaPost, Agus Susanto, tidak menampik  terkait laporan polisi ( LP) Nomor /47/V 2019/ JATIM/ RES BATU.

" Ya, kami sedang melaporkan pemilik akun WatsApp yang diketahui atas nama Faid.

Dalam tulisannya terindikasi telah melakukan dugaan ujaran kebencian terhadap profesi wartawan.Dengan laporan ini, saya menyerahkan sepenuhnya terhadap Kepolisian,"  tegas Agus. Yud/Rin

Related

Headline 2281172432600494013

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item