Satgas Pam Pemilu 2019 Banyak Di Apresiasi Warga Cibeber

Bentuk Sinergitas TNI-Polri Untuk Menjaga Keamanan Pemilu 2019

MEMOPOS.com,Lebak-Jajaran satuan tugas pengamanan pemilu 2019 di kecamatan cibeber kabupaten lebak provinsi banten sangat banyak di apresiasi dan di acungi jempol oleh berbagai elemen baik itu dari pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para pemimpin perusahaan.

Apresiasi itu dikarenakan atas suksesnya pemilu di wilayah tersebut dengan terciptanya situasi yang kondusif, aman, damai, serta sejuk. terhitung dari mulai masa pendaftaran hingga masa kampanye, masa pencoblosan bahkan sampai pasca pencobolosan dinilai tak ada sedikitpun gangguan-gangguan yang dapat menghambat kegiatan pemilu.

Salah satunya Seperti yang di ungkapakan ketua FPI Kecamatan Cibeber Kiyai Daud Salah seorang ulama pengurus pondok pesantren di wilayah tersebut, "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran TNI-POLRI Khususnya kepolisian sektor Cibeber Resort Lebak yang telah bersungguh-sungguh dan tanpa kenal lelah untuk mengamankan kegiatan pemilu kemarin, yang saya kira hasilnya sangat sempurna". Ungkapnya.

Sementara itu kapolsek Cibeber Iptu Aam Marto Menanggapi sanjungan-sanjungan ataupun apresiasi-apresiasi yang ditujukan kepada satuannya, bahwa hal itu adalah sudah jadi tugas dan tanggung jawab para penegak hukum untuk menciptakan situasi yang kondusif tak kenal kapan dan dimana. Minggu (06/05/19).

"Kita adalah pelayan masyarakat Baik itu polisi maupun TNI guna untuk menciptakan  keamanan, kenyamanan dan ketertiban lingkungan  masyarakat tidak hanya dalam pemilu saja, dan yang terpenting adalah bekerja dengan hati juga ikhlas insya allah hasilnya akan sesuai harapan" Jelas Iptu Aam.

(Hengki)

Related

Metroplis 2723705342470218540

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item