Relawan Jumadi Made Mengucapkan Selamat Buat Ir.Jokowidodo Dan KH. Ma'Ruf Amin

Relawan Jumadi Made Saat Mengucapkan Selamat Kepada Presiden Dan Wakil Presiden

MEMOPOS.com,Jember-Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019,

Relawan Jumadi Made Asli Kelahiran Jember memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bpk Ir. Jokowidodo dan Ma'ruf Amin dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, semoga beliau berdua mudah mudahan melaksanakan amanah yang baik.

Jumadi Made yang di kenal berjiwa Sosial ini mengajak semua  masyarakat jember kususnya untuk menerima hasil keputusan KPU Jember karena itu sesuai Undang Undang,"Kata jumadi made ke Wartawan Memo Pos 21/5/19

Relawan Jumadi Made saat di temui mengharap Jangan ajak masyarakat untuk melakhkan hal hal  yang merugikan kita semua, tapi sebaliknya mari kita ajak masyarakat kita untuk menerima keputusan ini dan untuk melakukan hal hal yang baik baik saja dan bermanfaat dan mudah mudahan ihtiar kita selama ini untuk memenangkan jokowi dan Ma"Ruf Amin sebagai Presiden Dan Wakil Presiden sudah di dengar Oleh Allah SWT,"Ujarnya

Kabar  kemenangan Jokowi-Amin sejak diumumkan KPU pada Selasa (21/5) dini hari kami Para relawan Jumadi Made sekali lagi Selamat Buat Bapak Jokowidodo dan KH. Ma" Ruf Amin.

"Resmi! Indonesia menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang baru di tengah malam.

Presiden Jokowi memenangkan periode ke 2 dengan KH Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden. Mari kita masyarakat jember untuk merayakannya dengan bermartabat di bulan penuh damai Ramadan," imbuhnya. (ndik)

Related

Headline 16027125170051540

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item