Rektor IAIN Tolak Aksi Poeple Power "NKRI Harga Mati"

Rektor IAIN Saat Menyatakan Tolak Poeple Power

MEMOPOS.com, Jember-Saya melihat situasi dan kondisi daat ini semakin panas terlebih menjelang tanggal 22 mei 2019 kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar tidak terprofokasi ajakan kelompok kelompok dan orang orang yang tidak bertanggung jawab .19/5/19

Kalaupun pelaksanaan pilpres beberapa minggu yang lalu di tengarai ada kecurangan, saya kira lebih baik disampaikan kemiskanisme yang sudah ada.

Bagi kita NKRI ini adalah harga mati dan kita semua menolak adanya Poeple Power, "tegasnya

Sekali lagi saya Rektor IAIN Prof. Babun suharto memberikan himbauan agar tidak ada yang terprovokasi utuk ikut people power di jakarta dan saya masyarakat yang akan berangkat ke jakarta urungkan niatnya. Bersama keluarga lebih damai dari segalannya,"pungkasnya

Related

Headline 4151192940822572525

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item