Polsek Cibeber Bersama Muspika Gelar Syukuran Dengan Bukber

Kapolsek Dan Para Tokoh Agama

MEMOPOS.com,Lebak-Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Bannten Bersama Dengan Seluruh jajaran Muspika Kecamatan Cibeber Menggelar Syukuran Dengan Mengadakan Buka Bersama Atas Suksesnya Pengamanan Pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Cibeber kabuptan Lebak Provinsi Banten. Selasa (07/05/2019).

Kegiatan tersebut Di gelar di mushola An-Naura makopolsek Cibeber dengan dihadiri oleh berbagai elmen diantaranya petugas pemilu,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat, para tokoh poltisi, serta sejumlah TNI koramil Bayah.

Kegiatan tersebut di isi dengan bukber, tarling, anjangsana para tokoh, pengajian remaja mesjid, bakti sosial serta tausyiah oleh ketua FPI Kecamatan Cibeber kiyai Daud sekaligus mewakili seluruh tokoh mengungkapkan terimaksihnya kepada TNI-POLRI atas suksesnya Pemilu, "Dalam kesempatan kali ini saya mewakili atas nama para tokoh serta atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimaksih kepada jajaran TNI-POLRI juga para petugas pemilu yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik sehingga penyelenggaraan pemilu ini bisa terlaksana dengan lancar, aman, juga kondusif ". Ungkap kiyai Daud.

Diselang waktu Kapolsek Cibeber Iptu Aam Marto dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada angotanya juga TNI serta Petugas Pengamanan lainnya yang telah ikut serta mengamankan pemilu, "Saya ucapkan terima kasih dengan adanya sinergitas TNI-POLRI dan segenap masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas lebih kondusif lagi, selain itu saya mengajak warga masyarakat untuk tetap tenang dan bersabar menungnggu keputusan KPU tanggal 22 Mei Mendatang ". Ungkap kapolsek.

Dengan di adakannya kegiatan tersebut Iptu Aam Berharap sinergitas TNI-POLRI juga masyarakat untuk kedepannya lebih meningkat lagi.


(Hengki)

Related

Metroplis 3517490101253840164

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item