Polres Blora Berbagi Ta"jil Untuk Memberi Semangat Warga Pengguna Jalan Yang Berpuasa

Anggota Dan Bhayangkari Saat Bagi Bagi Ta"jil

MEMOPOS.com,Blora-Warga Blora terkejut saat melihat ada banyak Polisi lagi kumpul kumlul. Polres Blora serta jajaran kepolisian dan Bhayangkari yang bergerombol di jalan Pemuda, Tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Blora. Warga yang melintas sempat tergopoh gopoh namun kemudian berubah menjadi senang, ketika ternyata Anggota Polres Blora membagikan takjil gratis kepada warga.

Sumiran, ( 50 ) salah satu warga kecamatan Jepon, menceritakan bahwa pertama Saat dirinya melintas sempat panik, ada polisi banyak di kiranya razia kendaraan, namun ternyata ada pembagian takjil Gratis. " Tadi saya kaget, kok ada polisi banyak, namun setelah melintas, saya senang, tadi di sodori takjil gratis, 2 porsi untuk saya dan istri." Ujar Sumiran.

Kegiatan bagi bagi takjil gratis ini adalah salah satu program dari
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH untuk mengisi dan  menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

"Ini adalah program Polres berbagi. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa", ucap Kapolres.
Sebanyak 350 takjil dibagikan Kapolres bersama anggota Bhayangkari kepada para pengguna jalan. Sejumlah pengguna jalan nampak antusias menerima takjil gratis itu.

Bukan hanya dari Kepolisian saja, bahkan Bhayangkari Cabang Blora pun ikut membagi bagikan takjil.

"Tadi aja langsung habis. Banyak pengendara yang berhenti untuk menerima takjil. Alkhamdulillah semoga bisa jadi berkah.
Pada bulan Ramadhan tahun ini, Kapolres berharap masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk. Masyarakat dihimbau kembali bersatu usai pemilu 2019.
"Harapan kita masyarakat bisa menjalankan puasa dengan aman, nyaman dan tentram. Hingga menjelang lebaran nanti semua bisa berjalan aman dan tidak ada gangguan apapun", Harapnya.

Acara bagi-bagi takjil digelar di jalan pemuda tepatnya di depan Satlantas Polres Blora. Nampak sejumlah anggota satlantas mengatur arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar dengan penuh memberi kenyamanan pengguna jalan biar tertib berlalu lintas,pungkasnya (ardy)

Related

Metroplis 1057977980154760040

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item