Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Blora Apresiasi Bantuan 40 Buku Kajian Islam Dari Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Saat Berikan 40 Buku

MEMOPOS.com,Blora-Muhammad Jauharul Fuadil Habib,S.P.Di ( 32 ) atau yang lebih di kenal dengan Sebutan Gus Habib Najib Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Ngadipurwo Blora mengapresiasi bantuan berupa buku dan Kitab kajian islam yang di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo Aiptu Sulistyo, hal tersebut di sampaikan, ketika dirinya menerima kedatangan Bhabinkamtibmas di Serambi Tamu Pondok Al Hikmah Ngadipurwo Blora. Jumat, ( 24/05)

"Alhamdulilah sebanyak 40 buku dan kitab Kajian Islam telah kami terima dari Bhabinkamtibmas, tentunya sangat bermanfaat bagi anak anak pondok nantinya." Ucap Gus Habib.

Yayasan Al Hikmah Ngadipurwo adalah Pondok pesantren sekaligus sekolah Umum yang terbuka untuk warga pondok ataupun dari warga sekitar yang ingin mengenyam pendidikan di Yayasan Tersebut. "Alhamdulilah mulai jenjang Sekolah Dasar, Menengah Dan  Kejuruan Sudah ada di Pondok Pesantren Ini, dan animo dari masyarakatpun bagus, untuk menyekolahkan anaknya di pondok pesantren ini." Tandas Gus Habib.

Gus Habib menceritakan bahwa selain dari dalam kota Blora, ada juga santrinya yang berasal dari luar kota seperti Purwodadi dan Rembang, dan yang dari luar kota semua menginap di pondok pesantren. Habib menambahkan bahwa di bulan Ramadhan seperti ini banyak bantuan dari para dermawan, baik instansi maupun perorangan yang memberikan sumbangan kepada pondoknya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Sulis Selaku Bhabinkamtibmas yang telah aktif menyambangi pondok kami,serta memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada anak anak, alhamdulilah kami terima bantuan buku dan kitabnya, semoga barokah pak." Pungkas Gus Habib.

Aiptu Sulistyo mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus momen untuk berbagi dengan sesama."Saya yakin jika bantuan makanan buka puasa ataupun takjil sudah banyak yang menyiapkan, untuk itulah saya serahkan buku dan kitab, semoga bermanfaat." Ucap Sulis.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Blora AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH karena dengan kegiatan sosial maka akan lebih mudah mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.(ardy)

Related

Sosial Budaya 3567558458591509531

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item