Patroli Skala Besar Polres Batu Dan Forkompimda Dalam Agenda "Oprak Sahur"


MEMOPOS.com,Batu-Kapolres Batu AKBP.Budi Hermanto bersama Forkompimda melaksanakan Patroli Skala Besar  bertemakan "Oprak Sahur " yang diawali dari Lokasi Wisata Jatim Park 3, Minggu (12 /5/2019).

Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko yang hadir bersama Wakil walikota Batu Punjul Santoso  terlihat  nampak bersemangat mengikuti oprak sahur tersebut, mereka  secara langsung  mengikuti rombongan menyusuri jalan jalan protokol dengan membawa pentungan bambu ,membangunkan warga untuk melaksanakan sahur.

Kurang lebih satu jam setengah , puluhan rombongan mobil patroli  dari Polres Batu, Dishub, Banser ,Parpol  akhirnya sampai ke gedung KPU Kota Batu guna melaksanakan sahur bersama.

Saat Apel, Kapolres Batu yang biasa disapa Buher  melaporkan kepada Walikota Batu Dewanti Rumpoko terkait konsep kegiatan yang berbeda .

" Ia mengaku ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa semua komponen Pemerintah di bawah naungan  Walikota Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Batu  Punjul Santoso sangat kompak ,penuh kebersamaan, hal itu ditunjukkan dengan hadirnya mereka di tengah masyarakat.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman , selain itu keikut sertaan unsur Parpol juga menunjukkan situasi di Kota Batu aman dan kondusif,lanjut Buher.
Lebih jauh, Pimpinan nomor satu di Polres Batu tersebut  menyatakan telah melaksanakan kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Batu, Satgas Pangan dan Dinas Pertanian.
Dengan demikian, Ia memastikan harga sembako, serta BBM  tidak mengalami lonjakan harga yang signifikan di Hari raya Idul Fitri 1440 H.
Dalam sambutannya, Walikota Batu Dewanti  Rumpoko juga menilai program yang digagas Kapolres Batu  luar biasa.
“Patroli skala besar oprak sahur KWB luar biasa. Peserta oprak sahur sangat banyak. Sehingga oprak – oprak keliling Kota Batu sangat seru.  Saya  baru kali ini ikut membangunkan orang sahur,” kata Dewanti Rumpoko bangga.
Saat Pemilu, Dewanti juga menyebut partisipasi masyarakat mencapai  92 persen. Untuk itu ia berjanji  akan memberikan hadiah pada Kecamatan yang partisipasi masyarakatnya tinggi.Yud/Rin

Related

Metropolis 6056449076017598655

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item