Muspika Rangkasbitung Bersama Tokoh Lintas Agama Budha Bagi Bagi Takjil Gratis

Tokoh Lintas Agama Dan Muspika Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Lebak Rangkasbitung -Rabu tgl 15 Mei 2919 Jam dari hasil Penggalangan Terhadap Tokoh Lintas Agama  Budha dalam Rangka Membangun Kebersamaan dan Toleransi Antar Umat Bergama,

Komunitas  Umat  Budha Yang tergabung dalam Tridharma Rangkasbitung mengadakan Kegiatan Baksos Pembagian Makanan Takjil bertepatan dengan Berjalannya Bulan Puasa Ramadhan bagi Masyarakat sekitar khususnya Umat Beragama Islam kegiatan tersebut
Rutin diselenggarakan awalnya di dekat Vihara Ananda Rangkasbitung, namun karena situasi dekat Terminal Menimbulkan kemacetan sehingga JOKSIIH selaku Ketua Pengurus VIHARA merelakan Tempatnya agar lebih nyaman cukup luas untuk Pembagian Takjil bagi Warga Sekitarnya.

Pembagian takjil gratis Sebanyak 2100 Makanan dibagikan di halaman Rumah Sdr.Joksiih (Ketua Vihara Ananda Rangkabitung)

Jln. Multatuli No.88, dimulai Jam 16.30 Wib dengan harapan Makanan bisa terbagikan habis tepat waktu dan bisa dinikmati menjadikan berkah untuk semua khususnya bagi Saudara-saudara kita Umat Islam di Bulan Puasa Ramadhan Tahun 1440 H (15 -5 - 2019 )
Ucap jarkosih, "ucapnya

Turut Hadir dalam Acara tersebut :
1. Ketua Penyelenggara Bp.Joksih beserta Keluarga Besar Umat TRI DHARMA lebih kurang 20 Orang,
2. MUSPIKA RANGKAS BITUNG (Kapolsek, Danramil, KANIT INTEL,Kanit BINMAS Babinmas, Babinsa,
3. Warga sekitar,

Kegiatan Pembagian Takjil berjalan lancar dapat tersalurkan habis dan selesai sekira pukul 17.30 wib serta Kondusif tutup Kanit intelkam iptu Waluyo,. (firman)

Related

Sosial Budaya 2474167995698162288

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item