Kokam Blora Dukung Kinerja TNI-Polri Tindak Pelaku Rusuh Demo 22 Mei


MEMOPOS..com,Blora-Hal  hal yang harus perlu di sampaikan oleh Muzakir selaku Ketua Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah ( Kokam ) Blora,Sabtu,(25/05) Muzakir menganggap bahwa demo rusuh yang berlangsung 21 dan 22 mei 2019 lalu seharusnya tidak perlu terjadi, dan pihaknya mengutuk perusuh yang membuat onar di Jakarta. "Seharusnya momentum Bulan Puasa kita manfaatkan untuk mencari berkah, bukan malah meresahkan masyarakat." Ujar Ketua Kokam.

Kokam Blora menyatakan bahwa Mendukung TNI dan Polri dalam penindakan terhadap perusuh dalam aksi 21- 22 Mei di Jakarta. Dirinya Juga Mengajak masyarakat agar tetap tenang dan jangan terprovokasi adanya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan Indonesia. Kokam Blora akan selalu berkoordinasi dengan kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

Mudakir juga menyampaikan Terima kasih kepada TNI/Polri atas pengamanan demo 22 Mei yang berlangsung kondusif, kokam Blora selalu mendukung kinerja TNI/Polri Dalam mengusut tuntas dalang dari kerusuhan 21, 22 Mei kemarin.
"Kokam Blora menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI/Polri yang dengan sigap dan kesabaran, karena kita berorientasi pada stabilitas keamanan," pungkasnya.(ardy)

Related

Politik 7650423992780876605

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item