Ketua PD Muhammadiyah Blora Tolak Aksi People Power Pasca Pemilu 2019


MEMOPOS.com,Blora-KH.Ngastoyo Selaku Ketua PD Muhammadiyah Blora menyatakan tegas menolak People Power atau pengerahan massa yang dimunculkan sejumlah pihak pasca Pemilu 2019.

KH Ngastoyo menegaskan, adanya People Power terkait hasil Pemilu 2019 sangat rentan terhadap hal-hal tidak baik di masyarakat.

"Semua pihak harus tenang dan menahan diri hingga proses rekapitulasi selesai." Ucap KH Ngastoyo.Selasa, ( 14/05)

Pihaknya menghimbau kepada umat untuk menghormati bulan puasa salah satunya dengan menjaga situasi yang sejuk dan damai, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Penolakan secara tegas terkait People Power juga disampaikan KH.M.Nasir Pengasuh Pondok Pesantren Al Alif Tunjungan. Ia mengimbau semua pihak menahan diri, tenang, dan menghormati keputusan dari KPU Pusat.

KH Nasir mengajak seluruh umat untuk kembali pererat Ukhuwah Islamiyah Pasca Pemilu 2019 dan konsentrasi pada ibadah puasa. "Mari kita fokus saja pada ibadah puasa, dan tidak usah ikut ikutan aksi massa ke Jakarta, Apalagi ini Bulan Ramadhan kita manfaatkan untuk berjuang di Jalan Allah, melalui ibadah.,demi mendukung kerukunan beragama ,biar sesama biar gak saling beradu domba,,untuk kedamaian bangsa,pungkasnya,Kiyai Nasir,,ponpes Al allif,Tamanrejo Tunjungan. (ardy)

Related

Politik 7951428117757321009

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item