Kapolda NTB, Akan Menindak Tegas Jika Ada Membuat Kekacauan Di Rapat Pleno

Kapolda Saat Menghadiri Rapat Pleno

MEMOPOS. com,Mataram-Dalam rangka melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 di KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlangsung mulai hari di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Selasa (7/5).

Polda NTB melaksanakan siaga dengan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup terhadap kegiatan rapat pleno tersebut.

"Dalam pengamanan itu Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Drs. Nana Sujana menyampaikan, anggota Polri yang bertugas sebanyak 550 orang yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh anggota TNI dari Korem 162/WB yang disiagakan sebanyak 2 Peleton atau sejumlah 63 orang."

Anggota akan melaksanakan tugas pengamanan selama rapat pleno berlangsung  dari tanggal 7 Mei sampai dengan 12 Mei 2019,

Agar rapat pleno tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan-gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, harap Kapolda NTB.

Jika ada yang mencoba untuk membuat kekacauan dalam rapat pleno tersebut maka Polri dan TNI akan mengambil tindakan tegas demi keamanan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini, ujarnya.(Rahmad)

Related

Headline 5237390633901652322

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item