Giat Patroli Ngabuburit Kapolres Lumajang Dengan Bersepeda

GIAT PATROLI NGABUBURIT DENGAN SEPEDA ANGIN, INILAH CARA UNIK POLRES LUMAJANG DALAM MENJAGA KEAMANAN SELAMA BULAN RAMADHAN

MEMOPOS.com,Lumajang-Ada cara unik yang dilakukan oleh Polres Lumajang, khususnya Sat Lantas Polres Lumajang dalam menjaga kemanan selama bulan suci ramadhan. Ya, jajaran Sat Lantas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda angin selama bulan ramadhan.9/5/19

Waktu yang dipilih sendiri adalah sore hari, pada saat masyarakat Lumajang ngabuburit khususnya di sekitaran Alun Alun Lumajang. Memang disekitaran pusat kota tersebut dikenal setiap tahun nya banyak lapak lapak dibuka oleh warga untuk menjajakan bebragai macam menu makanan untuk berbuk puasa.

  Selain melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda angin, Polres Lumajang juga membagi bagikan takjil kepada warga yang kebetulan lewat di depan Mapolres Lumajang. Selain sebagai wujud nyata humanisme keluarga besar Polres Lumajang, kegiatan bagi bagi takjil ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam operasi keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

"Dikonfirmasi di tempat berbeda, Oleh Memo Pos AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH selaku Kapolres Lumajang menegaskan bahwa pihaknya akan terus membuat gebrakan baru untuk menciptakan kondisi Lumajang yang semakin aman.

“Polres Lumajang akan terus berbenah demi tercapainya tujuan Polri yakni menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Saya sendiri juga akan terus mmbuat gebrakan gebrakan baru yang mana gebrakan tersebut semata mata untuk mengatur warga Lumajang agar semakin tentram dan damai” ujar Arsal.

  Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH mengatakan dalam operasi keselamatan kali ini, pihaknya lebih mengutamakan edukasi ketimbang tindakan represif.

“Operasi yang kami laksanakan ini bersifat edukatif kepada masyarakat, sehingga kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih mematuhi peraturan dalam berkandara. Perlengkapan safety dalam berkendara pun juga murni merupakan kebutuhan para pengendara” ungkapnya.(ndik)

Related

Headline 575386302353519040

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item