FWLM Jember, Silaturahmi Tiada Batas Di Bulan Ramadhan

Kapolres Jember Dan Dandim 0824 Bersama Pengurus Forum

MEMOPOS.com,Jember-Banyak berbagai cara untuk mendekatkan dan berbagi buat Masyarakat, Polisi sebagai pelayan dan pengayom, TNI menjaga Kedaulatan NKRI, dan Wartawan menyajikan berita pada Rakyat.

Di bulan yang penuh berkah dan pengampunan Polri Bersama Wartawan Bagi - Bagi Ta'jil Dan Bukber Bersama di bundaran Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Jum'at (10/5)

Tampak hadir ditengah Masyarakat Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, Kamandan Kodim Letkol Inf Arif Munawar SE, MM dan, puluhan Anggota FWLM maupun dari AIESEC.

Ketua Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember, IhyaUlumudin SH mengatakan, kegiatan sosial ini kita lakukan atas inisiatif kawan- kawan Anggota.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami FWLM dapat melaksanakan kegiatan bagi takjil pada pengendara yang melalui bundaran Mastrip ini, dan kemudian dilanjutkan dengan Bubar (buka bareng) bersama Kapolres dan Komandan Kodim 0824, ” katanya.

Dengan Maksut dan tujuan, dibulan yang berkah ini kami sebagai insan pers yang mempunya tugas menyampaikan dan memberikan berita-berita untuk Masyarakat.

"Kepolisian dan TNI serta awak Media tidak bisa terpisahkan, pada kesempatan ini kami inggin menjukan pada Masyarakat, bahwa kami kompak," jelas Ketua FWLM

Lebih lanjut disampaikan, dengan kegiatan yang telah kita lakukan saat ini diharapkan akan lebih menyemangati lagi kawan – kawan agar bisa bersama – sama lebih kompak, loyalitas untuk kegiatan – kegiatan sosial  kedepannya.

Sementara Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, mengatakan, Sangat menyabut baik gagasan dan ide rekan FWLM bisa bersama Kami untuk membangun kebersamaan.

"Polri dan TNI maupun awak media Wartawan terus berupaya meningkatkan soliditas dan sinergitas selama tahun politik 2019 ini, terbukti Jember dalam pelaksanan pemilu berjan tanpa kecurangan," kata Kapolres Jember

Selain itu upaya meningkatkan solidaritas antara Polri dan Wartawan, sekaligus mempererat tali silaturahmi ditengah rutinitas kerja sehari- hari.

“Sinergitas jajaran Polres Jember dan TNI dengan Wartawan, digelarnya bagi takjil dilanjut buka puasa bersama. Itu semua dalam rangka memperat tali silaturahmi,” ujar Kusworo Wibowo Jum'at (10/5)

Lebih lanjut dia berharap dari pertemuan dan silaturahmi ini mampu meningkatkan kerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Jember

"Dengan menyampaikan berita edukasi pada Masyarakat untuk menciptakan suasana  kedamain dan menjaga kedaulatan NKRI,"tandasnya

Seiring menunggu penetapan KPU RI, ditegaskan dia, seluruh anggota Polri maupun TNI diharuskan netral, tak menunjukan keberpihakan kepada paslon mana pun. (ndik)

Related

Headline 3269810943527788288

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item