DPRD Dan PCNU Harapkan Samba Karaoke Tahu Diri Dan Segera Pindah Lokasi

Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono

MEMOPOS.com,Batu-Usaha tempat hiburan Samba Karaoke yang ditengarai ilegal alias tidak berizin diharapkan bisa ditutup. Mengingat keberadaannya tanpa ijin dan juga dekat Pusat Pemerintahan Kota Batu dan tempat ibadah.

Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Hari Danah Wahyono, Kamis (23/5/2019) mengatakan ," perlu ketegasan Satpol PP sebagai aparat penegak perda untuk mengambil tindakan, dan kami sangat mendukung hal tersebut agar tak merugikan masyarakat.

Politisi dari partai Gerindra yang akrab disapa Hari Danah tersebut kembali mengatakan, "menutup tempat hiburan malam Samba Karaoke tersebut, tidak sekadar terkait masalah perizinannya yang ilegal.

Milik siapapun usaha hiburan malam itu, keberadaannya sangat kurang tepat, karena letaknya dekat dengan Kantor Pemerintahan Among Tani, Pemkot Batu.

Untuk itu,  ia menyarankan agar manajemen Samba Karaoke memenuhi ijinnya, baru mendirikan usaha,tapi  jangan membuka usaha sejenis hiburan malam yang keberadaannya sangat dekat dengan Kantor Pemerintahan Kota Batu.

Kami tidak bermaksud menghalangi atau membatasi tempat usaha semacam itu,” tapi ini demi kebaikan bersama.
 Pihak Manajemen   harus menghargai Pemerintah dengan mematuhi mekanisme dalam usaha.dia juga tidak bisa seenaknya tanpa mematuhi aturan yang ada, tegas Hari Danah.

Hal senada dikatakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batu, HA Budiono, menurut nya, sangat tidak bagus tempat usaha hiburan malam yang identik dengan hal – hal kurang baik, namun keberadaannya dekat dengan Kantor Pemkot Batu.

“Alangkah indahnya kalau mencari tempat lain yang lebih bagus untuk usaha –  tempat sejenis hiburan malam semacam itu.
Yang pertama tidak dekat dengan tempat ibadah, selain itu tidak dekat dengan Kantor Pemerintahan,” sarannya.

“Saya rasa pengusahanya juga harus tau diri.Untuk itu, dinas terkait maupun Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, agar melakukan kajian tentang keberadaannya usaha Samba Karaoke ,” mintanya.

 Budiono menyerukan, demi kewibawaannya Pemerintah Kota Batu, dari dinas terkait agar secepatnya koordinasi secara baik – baik, dengan pihak manajemen Karaoke Samba, terkait keberadaannya usaha hiburan malam yang dimaksud,supaya bisa pindah ditempat yang lain. Yud/Rin.

Related

Headline 4088874203338744226

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item