Danrem : Berpuasa Menggapai Ketaqwaan Dengan Sabar Dan Iklas

Danrem Saat Memberi Wawasan Masalah Agama

MEMOPOS.com, Lombok Utara - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., disela-sela mendampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Jamiq Ihwanul Muttaqien Desa Gondang Kecamatan Gangga Lombok Utara yang dihadiri para stake holder Fokopimda dan SKPD NTB maupun KLU dan ratusan jamaah setempat mengajak seluruh masyarakat NTB untuk terus meningkatkan ibadah di bulan puasa Ramadhan, Minggu malam (12/5).

"Bulan Ramadhan merupakan bulan umat Nabi Muhammad SAW sehingga nilai ibadah pada bulan ini dilipat gandakan," ujarnya.

Untuk itu, sambung Danrem, mari kita perbanyak amal ibadah selama bulan puasa dengan penuh kesabaran dan keihklasan dengan harapan memperoleh predikat taqwa seperti yang dijanjikan oleh Allah SWT dalam surat Al Baqarah ayat 183.

Menurutnya, kegiatan safari ramadhan seperti yang dilakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat sehingga terjalin kedekatan dan hubungan emosional antara masyarakat dengan pemerintah sekaligus menyerap informasi yang disampaikan Bupati atau Walikota ataupun masyarakat untuk peningkatan pelayanan publik menuju NTB Gemilang.

Putra Indonesia kelahiran Jakarta tersebut berharap komunikasi yang sudah terbangun ini agar tetap dibina dan ditingkatkan sehingga pembangunan disegala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara cepat terealisasi dengan baik, terutama proses rehab rekon diseluruh Kabupaten Kota yang terdampak.(Taqwa).

Related

Sosial Budaya 2197516783513986376

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item