Dandim 0721 Peduli Anak Yatim Piatu Ajak Buka Bersama

Sosok Dandim Yang Sangat Peduli Kepada Anak Yatim Piatu

MEMOPOS.com,Blora– Dalam rangka menjalin silaturahmi, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE mengadakan acara pemberian santunan anak yatim piatu. Acara ini dilaksanakan di halaman rumah dinas Dandim dan dihadiri oleh para Danramil, Persit KCK cabang LXII Kodim 0721/Blora, anggota jajaran Kodim 0721/Blora serta puluhan anak yatim piatu dari sejumlah yayasan panti asuhan, Sabtu (25/05)

Dalam sambutannya, Dandim Ali Mahmudi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini kita jadikan ajang silaturahmi, jika belum kenal silahkan kenalan dengan sesama yang hadir. Hanya sedikit yang kami berikan, semoga berkah dan bermanfaat,” ucap Dandim.

Penyerahan sembako secara simbolis dari Dandim yang diberikan kepada pengurus panti asuhan Safinatun Najjah, Adif Reza.
Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kyai Muhammad Wahib, kepala panti asuhan. Dalam ceramahnya, kyai Wahib menjelaskan tentang golongan yang rindu Surga.

“Surga itu kepada 4 golongan. Golongan tersebut antara lain; 1. Orang yang suka membaca Al-Qur’an, 2. Orang yang mampu menjaga lisan, 3. Orang mau memberi makan orang yang sedang kelaparan, 4. Orang yang berpuasa di bulan suci Ramadhan,” kata kyai Wahib.
Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di rumah dinas Dandim. (ardy)

Related

Sosial Budaya 2182252089944790228

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item